Sunday, March 10, 2013

Menghapus ikon pintasan panah dari ikon desktop Windows 8 dan Windows 7

post fhianjunior 29-04-2013

fhianpoetra.blogspot.com


Jika Anda pengguna Windows, maka itu adalah fakta yang terkenal bahwa Anda akan akrab dengan ikon panah pintasan desktop ikon di bawah ini. 


Panah ini juga dikenal sebagai pintasan overlay. Setiap saat ketika Anda akan membuat setiap shortcut untuk file, folder drive atau dokumen, maka ikon panah pintasan ini akan dengan ikon itu. Hal ini tidak banyak dibenci fitur, tetapi ada banyak di antara kita yang tidak suka fitur ini di Windows.



Jika Anda juga pada mereka yang ingin menyembunyikan atau menghapus ikon pintasan panah dari ikon Windows Desktop, maka di sini adalah alat yang hebat untuk Anda. Alat ini dikenal sebagai "Shortcut Arrow Editor", yang adalah aplikasi freeware kecil yang dibuat oleh hb860 untuk melakukan berbagai tugas seperti: - untuk menghapus atau menyembunyikan ikon panah pintasan, menyesuaikan ikon pintasan panah dan memulihkan ikon panah klasik Windows XP gaya pintasan.

Aplikasi ini berjalan pada Windows Vista, 7 dan Windows 8 juga. Penggunaan alat ini sangat mudah, hanya men-download dan setelah men-download open alat, ia akan menampilkan 4 tombol radio dengan ikon di depan mereka, hanya memilih opsi yang diinginkan Anda dan Anda selesai.
Download

0 komentar:

Post a Comment