Saturday, April 27, 2013

Cyberlink powerdirector 10 ultra

posted fhianjunior 29-04-2013

dvd
   CyberLink PowerDirector 10,adalah edisi terbaru dari redaksi, konsumen video populer serbaguna.

Atas daftar fitur baru kali ini adalah dukungan yang sangat baik mengedit 3D PowerDirector 10 itu. Program ini dapat mengimpor 3D video dan format foto, atau mengkonversi klip 2D dan gambar ke 3D; template Magic Style membantu Anda membuat film 3D dalam sekejap, kualitas efek 3D, judul dan menu template memastikan pengalaman penuh immersive 3D; dan sekali Anda sudah selesai, program ini dapat
mengekspor proyek Anda ke format 3D utama, termasuk MVC, anaglyph, setengah dan penuh ukuran sisi-by-sisi video.

   Jika Anda lebih suka film 2D maka Anda akan menghargai kemampuan baru PowerDirector 10 untuk menambahkan sinematik selang waktu efek ke kreasi Anda. Tambahan lainnya berarti Anda sekarang dapat overlay tangan-larut "animasi cat" atas adegan: menulis nama Anda pada akhir film, mungkin. Dan terbaik dari semua adalah dukungan baru untuk pihak ketiga efek plug-in. Anda mendapatkan 10 "efek seni" NewBlue dibundel dengan program ("udara sikat", "mewarnai", "digambar tangan", "pastel" dan seterusnya), dan di masa depan akan mampu memperluas kemampuan PowerDirector dengan menambahkan lebih (meskipun pilihan ini tidak tersedia saat kami menulis).

   cyberlink PowerDirector 10, juga mencakup alat-alat pintar audio. Marker Mengalahkan memeriksa soundtrack film anda, misalnya, dan menyoroti poin mengalahkan terkenal, jadi ketika Anda menambahkan transisi dan efek Anda dapat yakin mereka akan benar disinkronkan dengan musik. Dan jika klip audio Anda telah direkam dengan tingkat yang sangat berbeda, maka yang tidak lagi penting: Anda dapat menormalkan semua file audio di jalur timeline tunggal dengan klik.

   PowerDirector selalu cepat, dan kabar baiknya adalah bahwa rilis ini masih lebih cepat. Baru mendukung OpenCL menggunakan GPU yang kompatibel untuk memberikan hingga 380% meningkatkan kecepatan pada rendering efek video; SVRT Cerdas analisis proyek Anda, kemudian merekomendasikan sebuah profil output yang akan memberikan kualitas terbaik dan kecepatan; dan berbagai perangkat tambahan lainnya (termasuk cerdas TrueVelocity mesin rendering dan ditingkatkan encoder video H.264) berarti film harus diberikan dalam waktu kurang dari setengah waktu yang diambil oleh edisi sebelumnya.

   Dan ketika itu semua dilakukan, Anda dapat berbagi film Anda lebih mudah dari sebelumnya, dengan pilihan untuk meng-upload video Anda ke YouTube, Facebook, Vimeo dan DailyMotion.

powerdirector terbaru 1129 menambahkan fitur baru / perbaikan:

-Menambahkan dukungan untuk menangkap non-komersial cakram video dengan audio DTS dalam format   Dolby Digital (AC3) audio.
-Meningkatkan "3D-Seperti Judul" mulai berlaku.
-Meningkatkan stabilitas disk penciptaan ketika menerapkan menu template 3D.
-Menambahkan dukungan untuk Blu-ray disc penciptaan 3D menggunakan profil 720p/50.
-Meningkatkan kualitas video 3D MPEG-4/H.264 MVC dihasilkan file video.
-Meningkatkan transparansi foto ketika menerapkan fitur Gerak Sihir.
Putusan:

Plug-in mendukung, 3D editing, waktu selang, Marker Kalahkan; satu-klik normalisasi: PowerDirector 10 dikemas dengan fitur-fitur baru yang berguna, namun dukungan OpenCL membantu untuk memastikan tidak ada "mengasapi". Program ini sebenarnya lebih cepat dari sebelumnya, dan tetap salah satu editor video terbaik di sekitar.

mau? download disini

3 komentar: